ANALISIS KESUKSESAN PENERAPAN APLIKASI PELANGGAN DAN KELUHAN TERPADU (APKT) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT4.1 (STUDI KASUS PT. PLN (PERSERO) RAYON BELANTI PADANG)

Syaifuddin, Ahmad Rizal (2021) ANALISIS KESUKSESAN PENERAPAN APLIKASI PELANGGAN DAN KELUHAN TERPADU (APKT) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT4.1 (STUDI KASUS PT. PLN (PERSERO) RAYON BELANTI PADANG). Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text (Abstrak)
Skripsi_16101152610448_AHMAD RIZAL SYAIFUDIN_Abstrak.pdf

Download (75kB)
[img] Text (BAB I)
Skripsi_16101152610448_AHMAD RIZAL SYAIFUDIN_BAB I.pdf

Download (175kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_16101152610448_AHMAD RIZAL SYAIFUDIN_Daftar pustaka.pdf

Download (237kB)
[img] Text (Full Text)
Skripsi_16101152610448_AHMAD RIZAL SYAIFUDIN_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Judul Skripsi :Analisis Kesuksesan Penerapan Aplikasi Pengaduaan dan Keluhan Terpadu (APKT) Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Framework Cobit 4.1 (Studi Kasus PT. PLN (Persero) Rayon Belanti Padang) Nama : Ahmad Rizal Syaifuddin No Bp : 16101152610448 Program Studi : Sistem Informasi Jenjang Pendidikan : Strata 1 (S1) Pembimbing : 1. Irzal Arief Wisky, S.Kom, M.Kom 2. Liga Mayola, S. Kom, M.Kom APKT adalah aplikasi yang digunakan untuk mengelola operasional jaringan distribusi, pencatatan, penanganan dan pemulihan gangguan dan keluhan yang prosesnya dilakukan secara real-time online yang terintegrasi di lingkungan PLN. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan administrasi, karyawan bagian jaringan dan pengguna aplikasi APKT yang paling sering berinteraksi langsung dengan aplikasi APKT. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk analisa kualitas Aplikasi Pelanggan dan Keluhan Terpadu (APKT) Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Framework Cobit 4.1 (Studi Kasus PT. PLN (Persero) Rayon Belanti Padang). Hasil dari penelitian ini dengan menggunakan metode COBIT 4.1 pada domain ME kualitas aplikasi APKT didapatkan nilai rata-rata indeks 4.62, atau berada pada tingkat kematangan Dioptimalkan, artinya sampai saat ini proses tata kelola perusahaan masih dalam tahap pengembangan menuju ke arah yang lebih baik. Kata kunci: APKT, COBIT4.1, Monitoring and Evaluate, Tingkat Kematangan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 07 Dec 2023 06:46
Last Modified: 07 Dec 2023 06:46
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8435

Actions (login required)

View Item View Item