DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK iPhone

Susanti, Tri and Salim, Emil and Sari, Marta Widian (2019) DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK iPhone. Jurnal Ilmiah Manajemen EMOR (Ekonomi Manajemen Orientasi Riset), 3 (2). pp. 107-118. ISSN 2581-2262 (Submitted)

[img] Text
16. 2020_DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK IPHONE.pdf

Download (389kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, Brand Image, Desain dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hp IPhone (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas putra indonesia “yptk” Padang). Metode pengumpulan data melalui pegedarkan kuisioner, dengan sampel 100 mahasiswa manajemen dan akuntansi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Temuan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, gaya hidup, brand image, desain dan harga terhadap keputusan pembelian dan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian handphone iPhone adalah variabel desain. Akhirnya penulis menyarankan kepada perusahaan untuk dapat memperhatikan variabel kualitas produk, gaya hidup, brand image, desain dan harga karena terbukti memberikan pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian tanpa mengabaikan variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kualitas Produk, Gaya Hidup, Brand Image, Desain, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 22 Nov 2023 07:12
Last Modified: 22 Nov 2023 07:12
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8212

Actions (login required)

View Item View Item