Analisis Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Mikro Mahasiswa Di Masa Pandemi Covid-19

Sofianto, Cessye Grifella and Sutanto, Feren Lorensia and Irianjani, Missy and Salim, Natasha Ivana and Regina, Vania Martha and Putra, Ramdani Bayu and Fitri, Hasmaynelis (2021) Analisis Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Mikro Mahasiswa Di Masa Pandemi Covid-19. INNOVATIVE: JOURNAL OF SOCIAL SCIENCE RESEARCH, 1 (2). (Submitted)

[img] Text
C28. Analisis Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Penjualan, S5.pdf

Download (288kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk memenuhi kegiatan Lapangan E-Learning pada mata kuliah Kewiraswastaan serta untuk mengetahui dan meningkatkan pemahaman mengenai langkah penting dari seorang wirausahawan dalam menjalankan bisnisnya melalui strategi bersaing dalam meningkatkan penjualan pada usaha mikro mahasiswa di masa pandemi Covid-19. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan cara studi pustaka dan praktek lapangan. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis data kualitatif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan memproduksi langsung produk yang kami jual yaitu stik keju. Pada penelitian ini kelompok sangat mengharapkan agar usaha mikro stik keju yang diberi nama “Crunchie Blast” dapat bersaing di masa pandemi Covid-19. Kata Kunci: Strategi Bersaing, UMKM (Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah)

Item Type: Article
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 20 Nov 2023 02:34
Last Modified: 20 Nov 2023 02:34
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8149

Actions (login required)

View Item View Item