Menerapkan Rasa Percaya kepada Konsumen Setiap Membeli Barang di Toko Anugrah Store

Pratama, Dimas Yufi and Namira, Mesa and Sabrina, Mutiara and Monica, Rumendra Fuja and Putra, Ramdani Bayu (2021) Menerapkan Rasa Percaya kepada Konsumen Setiap Membeli Barang di Toko Anugrah Store. INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research, 2 (1). ISSN 2807-4238 (Submitted)

[img] Text
C21. Menerapkan Rasa Percaya kepada Konsumen, S5.pdf

Download (282kB)

Abstract

Abstrak Tujuan dari Program Kreativitas Mahasiswa adalah untuk mengetahui bagaimana rasa percaya konsumen terhadap barang yang di beli di toko Anugrah Store, untuk mengetahui bagaimana pemilik toko Anugrah Store menerapkan rasa kepercayaan dan kejujuranya, dalam menghadapi pelanggan . Dalam Program Kreativitas Mahasiswa Pendidikan Karakter, program yang kami ajukan ialah program usaha yang bernama “Anugrah Store”. Anugrah Store merupakan jenis usaha yang bergerak dalam bidang penjualan baju muslim pria. Pada saat ini persaingan dalam penjualan ini banyak ditiru oleh orang lain karena banyaknya orang yang berhenti dalam perkerjaanya sehingga orang mencoba berjualan baju. Berdasarkan hasil studi atau pengamatan yang kami lakukan secara langsung di objek penelitian, maka kami menemukan beberapa permasalahan yang terjadi. Permasalahan yang sering dialami oleh suatu UMKM seperti ini tentang kejujuran, berlaku sabar, dan rasa kepercayaaan penelitian dan pengembangan tersebut,itu salah satu yang menjadi fokus penelitian dari kelompok kami. Kata Kunci: Konsumen, Anugrah Store, UMKM

Item Type: Article
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 20 Nov 2023 02:10
Last Modified: 20 Nov 2023 02:10
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8142

Actions (login required)

View Item View Item