STRATEGI BISNIS INTERIOR PT SAKAPA KREASI PRODUKSI KOTA PADANG

Naspi, Yelsi and Angraini, Vinna and Perdana, Yudha and Ningsih, Yulia and Putra, Ramdani Bayu (2023) STRATEGI BISNIS INTERIOR PT SAKAPA KREASI PRODUKSI KOTA PADANG. Jurnal Ilmiah Multidisiplin Ilmu Nusantara, 1 (1). pp. 38-41. ISSN xxxx-xxxx

[img] Text
D5. Strategi Bisnis Interior Pt Sakapa Kreasi Produksi Kota Padang, TA.pdf

Download (139kB)

Abstract

Usaha jasa desain interior tidak hanya melayani jasa gambar tetapi juga menghasilkan furniture untuk ruangan. Adanya jasa desain interior, memudahkan masyarakat dalam menata ruangan dan mewujudkan keinginan mereka terhadap desain ruangan itu sendiri. Sebab, rancangan interior ruangan yang mereka inginkan termasuk perlengkapan perabotnya dapat terpenuhi lewat jasa desain interior sekaligus dibantu dalam penataannya. Selain itu, maraknya pembangunan rumah, apartemen, kantor, ruko, dan gedung-gedung lainnya, menyebabkan kebutuhan akan tenaga desain, termasuk jasa desain interior semakin dicari oleh masyarakat. PT SAKAPA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa desain interior. Awal berdirinya usaha ini dilatarbelakangi oleh pengetahuan dan pengalaman dari pemilik perusahaan mengenai bidang desain interior. Kata kunci: Strategi, Bisnis, Interior

Item Type: Article
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 17 Nov 2023 02:43
Last Modified: 17 Nov 2023 02:43
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8078

Actions (login required)

View Item View Item