EVALUASI DAN INTEGRASI KUALITAS SISTEM INFORMASI PELAYANAN PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYA SERVICE Jln. Dr. SUTOMO NO.97 KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)

Nengsih, Siska Ayu (2020) EVALUASI DAN INTEGRASI KUALITAS SISTEM INFORMASI PELAYANAN PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYA SERVICE Jln. Dr. SUTOMO NO.97 KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text (Abstrak)
Skripsi_16101152610339_Siska Ayu Nengsih_Abstrak.pdf

Download (168kB)
[img] Text (BAB I)
Skripsi_16101152610339_Siska Ayu Nengsih_BAB I.pdf

Download (408kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
Skripsi_16101152610339_Siska Ayu Nengsih_Daftar Pustaka.pdf

Download (290kB)
[img] Text (Full Text)
Skripsi_16101152610339_Siska Ayu Nengsih_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only until August 2020.

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK JUDUL : EVALUASI DAN INTEGRASI KUALITAS SISTEM INFORMASI PELAYANAN PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYA SERVICE Jln. Dr. SUTOMO NO.97 KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) NAMA : SISKA AYU NENGSIH NOBP : 16101152610339 PROGRAM STUDI : SISTEM INFORMASI JENJANG PENDIDIKAN : STRATA 1 (S1) PEMBIMBING : 1. Mutiana Pratiwi, S.Kom., M.Kom 2. Annisak Izzaty Jamhur, S.Kom., M.kom Kepuasan pelanggan merupakan evaluasi spesifik terhadap keseluruhan pelayanan yang diberikan pemberi jasa, sehingga kepuasan pelanggan hanya dapat dinilai berdasarkan pengalaman yang pernah dialami saat proses pemberian pelayanan. Kepuasan merupakan perasaan senang ataupun kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (atau hasil) suatu produk dan harapan-harapannya. Apabila kinerja lebih kecil dari harapan konsumen akan merasakan tidak puas. Apabila kinerja sama dengan harapan konsumen akan merasakan puas. Apabila kinerja melebihi harapan, konsumen akan merasakan sangat puas. Salah satu tujuan dari bidang pelayanan adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. Baik instansi pemerintah maupun swasta saat ini tengah berlomba untuk meningkatkan pelayanan agar lebih berdaya guna dan berhasil guna melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan menerapkan teknologi khususnya teknologi informasi ke dalam system pelayanan mengingat kemajuan teknologi informasi ini dapat menuntun manusia ke dalam cara kerjadan berpikir yanglebih cepat dan efisien. Kata Kunci : Importance Performance Analysis, PHP, MySQL

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 20 Oct 2023 07:05
Last Modified: 20 Oct 2023 07:05
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7844

Actions (login required)

View Item View Item