PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BIAYA PERALIHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA JAMUR TIRAM DI DESA BANGUN REJO KECAMATAN SANGIR KABUPATEN SOLOK SELATAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Khotijah, Siti (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BIAYA PERALIHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA JAMUR TIRAM DI DESA BANGUN REJO KECAMATAN SANGIR KABUPATEN SOLOK SELATAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_SITI KHOTIJAH_17101155310756_ABSTRAK.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_SITI KHOTIJAH_17101155310756_BAB 1.pdf

Download (331kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_SITI KHOTIJAH_17101155310756_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (596kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_SITI KHOTIJAH_17101155310756_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar, Pengaruh Kualitas Produk Dan Biaya Peralihan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Usaha Jamur Tiram Desa Bangun Rejo Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan Sampel 120 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis jalur dan menggunakan aplikasi SPSS 22.0 . Hasil penelitian ini yaitu pada struktur I: Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan biaya peralihan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pada struktu II: kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan biaya peralihan dan kepuasan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel intervening dalam penelitian ini adalah kepuasan pelnggan, dari hasil pengujian yang dilakukan kepuasan pelanggan terbukti menjadi variabel tidak mediasi antara pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dan biaya peralihan terbukti menjadi variabel tidak mediasi antara pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas produk, Biaya peralihan, Loyalitas Pelanggan, Kepusan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Pembangunan Ekonomi, Keberlanjutan dan Inklusif
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 06 Oct 2023 01:52
Last Modified: 06 Oct 2023 01:52
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7541

Actions (login required)

View Item View Item