PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAPLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus CV.TIKI Padang Jl. Nipah No.48)

ANDIKA, ANDIKA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAPLOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus CV.TIKI Padang Jl. Nipah No.48). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Teknik > Industri
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Teknik > Teknologi Industri (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 20 Apr 2018 04:00
Last Modified: 20 Apr 2018 04:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/751

Actions (login required)

View Item View Item