Rafiah, Rafiah (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KERIPIK SAMBAL BALADO ILA KHAS KOTA SIBOLGA (SUMATERA UTARA). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_RAFIAH_17101155310651_ABSTRAK.pdf Download (101kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_RAFIAH_17101155310651_BAB 1.pdf Download (217kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_RAFIAH_17101155310651_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (153kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_RAFIAH_17101155310651_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Keripik Sambal Balado Ila Khas Kota Sibolga (Sumatera Utara). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 96 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Persepsi Nilai berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Persepsi Nilai berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memediasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Pelanggan. Kontibusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk dan Persepsi Nilai terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 47,5%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 52,5% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kontibusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk, Persepsi Nilai dan Kepuasan Pelanggan terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 71,9%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 28,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Akhirnya penulis menyarankan Kualitas Produk sehingga tetap meciptakan Kepuasan Pelanggan. Juga harus lebih meperhatikan Persepsi Nilai agar tetap menunjang Loyalitas pelanggan. Kemudian lebih memperhatikan masalah Kepuasan Pelanggan agar Loyalitas pelanggan tetap meningkat. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Nilai, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 02:22 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 02:22 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7485 |
Actions (login required)
View Item |