PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS TOKO ADI LESTARI DI KOTA PADANG)

Wahyudi, Jeffri (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS TOKO ADI LESTARI DI KOTA PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_JEFFRI WAHYUDI_17101155310589_ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_JEFFRI WAHYUDI_17101155310589_BAB 1.pdf

Download (430kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_JEFFRI WAHYUDI_17101155310589_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_JEFFRI WAHYUDI_17101155310589_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Variabel penelitian yaitu Kualitas Pelayanan,Harga,Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Structral Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS). untuk uji hipotesis digunakan yaitu Path Coeficient yaitu pengujian yang dilakukan untuk melihat pengaruh langsung dan Indirect Effect merupakan pengujian yang bertjuan untuk melihat pengaruh tidak langsung. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu : a). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Adi Lestari Padang. b). Tidak terdapat pengaruh antara Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Adi Lestari Padang. c). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Adi Lestari Padang. d). Tidak terdapat pengaruh antara Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Adi Lestari Padang. e). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Adi Lestari Padang. f). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Toko Adi Lestari Padang. g).Tidak terdapat pengaruh antara Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Toko Adi Lestari Padang. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan,Harga Keputusan Pembelian, Dan Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:54
Last Modified: 04 Oct 2023 01:54
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7444

Actions (login required)

View Item View Item