ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH

Fatmawati, Lidya (2021) ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
Skripsi_Lidya Fatmawati_17101155310541_ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[img] Text (BAB 1)
Skripsi_Lidya Fatmawati_17101155310541_BAB 1.pdf

Download (313kB)
[img] Text (DAFTAR PSUTAKA)
Skripsi_Lidya Fatmawati_17101155310541_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)
[img] Text (FULL TEXT)
Skripsi_Lidya Fatmawati_17101155310541_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Media Sosial, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Sebagai pengambilan sampel yaitu dengan manggunakan Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis korelasi dan uji analisis regresi berganda. Menggunakan SPSS 21. Metode pengumpulan data melalui kuisiner dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Hasil penelitian diperoleh bahwa Media Sosial berpengaruh positif secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh positif secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Media Sosial, Citra Merek dan Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kata kunci : Media Sosial, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:01
Last Modified: 03 Oct 2023 02:01
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7404

Actions (login required)

View Item View Item