PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MAHASISWA UPI YPTK PADANG)

Prasetya, Singgih Abi (2021) PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MAHASISWA UPI YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_SINGGIH ABI PRASETYA_17101155310307_ABSTRAK.pdf

Download (311kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_SINGGIH ABI PRASETYA_17101155310307_BAB 1.pdf

Download (644kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_SINGGIH ABI PRASETYA_17101155310307_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (462kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_SINGGIH ABI PRASETYA_17101155310307_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Singgih Abi Prasetya, NO BP 17101155310307, Manajemen (2021), persepsi kemudahan dan persepsi resiko pengaruhnya terahadap keputusan pembelian secara online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna aplikasi shopee mahasiswa UPI “YPTK” Padang), di bawah bimbingan bapak Emil Salim,SE,MM. Dan Bapak Vicky Brama Kumbara,SE,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi resiko Terhadap keputusan pembelian Melalui Kepercayaan .Baik secara parsial,simultan maupun secara bersama-sama .Penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu:persepsi kemudahan Dan persepsi resiko,Variabel Dependen yaitu :keputusan pembelian serta variabel intervening yaitu Kepercayaan.Data yang digunakan adalah data primer yang dilakukan melalui kuesioner .Sampel responden sebanyak 100 responden.Terdapat dua model Regresi Yang dihasilkan: Berdasarkan penelitian yang didapatkan berdasarkan uji hipotesis diperoleh : (a) Diduga Persepsi Kemudahan Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepercayaan. (b) Diduga Persepsi Resiko Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepercayaan. (c) Diduga Persepsi Kemudahan Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. (d) Diduga Persepsi Resiko Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. (e) Diduga Kepercayaan Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. (f) Diduga Persepsi Kemudahan Di Intervening Oleh Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. (g) Diduga Persepsi Resiko Di Intervening Oleh Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online. Kata Kunci: Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko, Keputusan Pembelian, Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Teknologi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 25 Sep 2023 03:04
Last Modified: 25 Sep 2023 03:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7300

Actions (login required)

View Item View Item