PENGARUH TEKNOLOGI TEKNOLOGI INFORMASI, KEMAMPUAN TEKNIK PEMAKAI DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DINAS PENDIDIKAN KOTA PADANG

Rahayu, Adinda Gusty (2021) PENGARUH TEKNOLOGI TEKNOLOGI INFORMASI, KEMAMPUAN TEKNIK PEMAKAI DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DINAS PENDIDIKAN KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_ADINDA GUSTY RAHAYU_17101155110053_ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
SKRIPSI_ADINDA GUSTY RAHAYU_17101155110053_BAB I.pdf

Download (110kB)
[img] Text
SKRIPSI_ADINDA GUSTY RAHAYU_17101155110053_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB)
[img] Text
SKRIPSI_ADINDA GUSTY RAHAYU_17101155110053_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi, kemampuan teknis pemakai dan kompleksitas tugas terhadap kinerja sistem informasi akuntansi. Jenis penelitian ini adalah survey terhadap karyawan Dinas Pendidikan Kota Padang. Populasi penelitian sebanyak 60 orang dan seluruhnya dijadikan sampel penelitian dengan teknik penelitian populasi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknologi informasi berpengaruh terhadap kinerja sistem informasi akuntansi pada Dinas Pendidikan Kota Padang. Kemampuan teknis pemakai berpengaruh terhadap kinerja sistem informasi akuntansi pada Dinas Pendidikan Kota Padang. Kompleksitas tugas tidak berpengaruh terhadap kinerja sistem informasi akuntansi pada Dinas Pendidikan Kota Padang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > ICT untuk Bisnis dan Ekonomi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:05
Last Modified: 04 Sep 2023 07:05
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7061

Actions (login required)

View Item View Item