Yusra, Trial Syahri (2020) Pengaruh Promotion Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening “Pada MY ALL Hotel Kota Padang. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
Text
Skripsi_16101155310598_Trial Syahri Yusra_Abstrak.pdf Download (12kB) |
|
Text
Skripsi_16101155310598_Trial Syahri Yusra_BAB I.pdf Download (439kB) |
|
Text
Skripsi_16101155310598_Trial Syahri Yusra_Daftar Psutaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi_16101155310598_Trial Syahri Yusra_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promotion dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan seberapa besar Pengaruh Promotion, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan MY ALL Hotel Kota Padang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 16.0. Hasil yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Promotion dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan MY ALL Hotel Kota Padang dengan (sig< 0,05). Hasil dari path analysis persamaan satu sebesar 0,3 < 0,352 berarti Kepuasan Pelanggan tidak memediasi hubungan antara Promotion terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan juga Hasil path analysis persamaan dua sebesar 0,441 < 0,494 berarti Kepuasan Pelanggan tidak memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan penulis menyarankan kepada MY ALL Hotel Kota Padang untuk dapat meningkatkan Promotion, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan loyalitas pelanggan dengan cara menggunakan indikator-indikator yang terdapat dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promotion, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 02:36 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 02:36 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6708 |
Actions (login required)
View Item |