Pengaruh Promotion Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening “Pada MY ALL Hotel Kota Padang

Yusra, Trial Syahri (2020) Pengaruh Promotion Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening “Pada MY ALL Hotel Kota Padang. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
Skripsi_16101155310598_Trial Syahri Yusra_Abstrak.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310598_Trial Syahri Yusra_BAB I.pdf

Download (439kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310598_Trial Syahri Yusra_Daftar Psutaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi_16101155310598_Trial Syahri Yusra_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Promotion dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan seberapa besar Pengaruh Promotion, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan MY ALL Hotel Kota Padang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 16.0. Hasil yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Promotion dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan MY ALL Hotel Kota Padang dengan (sig< 0,05). Hasil dari path analysis persamaan satu sebesar 0,3 < 0,352 berarti Kepuasan Pelanggan tidak memediasi hubungan antara Promotion terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan juga Hasil path analysis persamaan dua sebesar 0,441 < 0,494 berarti Kepuasan Pelanggan tidak memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan penulis menyarankan kepada MY ALL Hotel Kota Padang untuk dapat meningkatkan Promotion, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan loyalitas pelanggan dengan cara menggunakan indikator-indikator yang terdapat dalam penelitian ini. Kata Kunci : Promotion, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 16 Aug 2023 02:36
Last Modified: 16 Aug 2023 02:36
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6708

Actions (login required)

View Item View Item