PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Queensland Kota Padang)

Rezki, Adelweis Alfia (2020) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Queensland Kota Padang). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
Skripsi_16101155310509_Adelweis Alfia Rezki_ABstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310509_Adelweis Alfia Rezki_BAB I.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310509_Adelweis Alfia Rezki_Daftar Pustaka.pdf

Download (14kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310509_Adelweis Alfia Rezki_Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)

Abstract

ABSTRAK Adelweis Alfia Rezki, 16101155310509, jurusan manajemen tahun 2016, Pengaruh Display Produk dan Store Atmosphere terhadap Retensi Impulsive Buying pada Minat Beli Sebagai Variabel Intervening, dibawah bimbingan Bapak Emil Salim, SE,MM dan Bapak Rio Andhika Putra, SH.MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Display Produk dan Store Atmosphere terhadap Impulsive Buying Pada pada Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Queensland Kota Padang). Metode pengumpulan data melalui survey dan penyebaran kuosioner dengan populasi 4.968. metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji heterokesdasitas dan uji multikolinearitas. Analisis regresi linear berganda, untuk uji hipotesis digunakan uji T dan uji F, uji determinasi (R2) dan uji jalur analysis path. Dari hasil analisis regresi berganda, menunjukkan bahwa : 1. Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Display Produk terhadap Minat Beli pada Toko Queensland Kota Padang. 2. Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Store Atmosphere terhadap Minat Beli pada Toko Queensland Kota Padang 3. Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Display Produk dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli pada Toko Queensland Kota Padang 4. Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Display Produk terhadap Impulsive Buying pada Toko Queensland Kota Padang 5. Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Store Atmosphere terhadap Impulsive Buying pada Toko Queensland Kota Padang 6. Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Minat Beli terhadap Impulsive Buying pada Toko Queensland Kota Padang 7. Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Display Produk, Store Atmosphere dan Minat Beli terhadap Impulsive Buying pada Toko Queensland Kota Padang Kata Kunci : Display Produk, Store Atmosphere, Minat Beli dan Impulsive Buying

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 15 Aug 2023 07:04
Last Modified: 15 Aug 2023 07:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6672

Actions (login required)

View Item View Item