PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi kasus pada pengguna jasa GO-JEK Mahasiswa Jurusan Manajemen UPI YPTK Padang).

MAULISA, NATHA SYARAH (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi kasus pada pengguna jasa GO-JEK Mahasiswa Jurusan Manajemen UPI YPTK Padang). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
Skripsi_16101155310153_Natha Syarah Maulisa_Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310153_Natha Syarah Maulisa_BAB I.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310153_Natha Syarah Maulisa_Daftar Pustaka.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Skripsi_16101155310153_Natha Syarah Maulisa_FUll Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Natha Syarah Maulisa, No.BP 161011553310153. Jurusan Manajemen, 2020. “ Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening ” (Studi kasus pada pengguna jasa Go-Jek Mahasiswa Jurusan Manajemen UPI YPTK Padang) dibawah pembimbing I Dr. Ir. Zefri Yenni, MM dan pembimbing II Emil Salim, SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi kasus pada pengguna jasa Go-Jek Mahasiswa Jurusan Manajemen UPI YPTK Padang) Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kuesioner dengan sampel 98 responden yang didapat dari jumlah mahasiswa jurusan manajemen UPI YPTK Padang. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan rumus slovin. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kolerasi,regresi liniear berganda dengan menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian yang didaparkan bahwa Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas,Kualitas Pelayanan bepengaruh signifikan terhadap Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas, Pengaruh mediasi antara Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan dan pengaruh mediasi antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan. Kontribusi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 37,8% sedangka sisanya 62,2% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini dan Kontribusi Harga,Kualitas Pelayanan dan Kepusan Pelanggan terhadap Loyalitas adalah sebesar 54,2% sedangkan sisanya 45,8% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini sejalan dengan Tyas Kurniawati (2019), Lumintang Intan (2018),Paulus A. Pangaila (2018), Harun Al Rayid (2017), Chusnul Rofiah (2017) namun bertolak belakang dengan Lumintang Intan Sintya Dkk (2018),Khoirullah (2018),Dimas Agung Nugraha (2018) dan Mulyadi (2017). Kata kunci : Harga,Kualitas Pelayanan,Loyalitas,Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 14 Aug 2023 07:17
Last Modified: 14 Aug 2023 07:17
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6590

Actions (login required)

View Item View Item