Fauzi, Muhammad (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UPI YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".
|
Text (ABSTRAK)
Skripsi_Muhammad Fauzi_16101155310533_ABSTRAK.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
Skripsi_Muhammad Fauzi_16101155310533_BAB 1.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Skripsi_Muhammad Fauzi_16101155310533_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
Skripsi_Muhammad Fauzi_16101155310533_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Muhammad Fauzi, 16101155310533, jurusan manajemen tahun 2016, Pengaruh Celebrity Endorser dan Harga terhadap Minat Beli Smarphone Samsung dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening, dibawah bimbingan Bapak Emil Salim, S.E., M.M dan Bapak Ramdani Bayu Putra, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Celebrity Endorser dan Harga terhadap Minat Beli Smartphone Samsung melalui Citra Merek sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Putra Indonesia “YPTK Padang. Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 98 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel Celebrity Endorserterhadap variabel Minat Beli. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan variabel Harga terhadap variabel Minat Beli. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Celebrity Endorser terhadap variabel Citra Merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Harga terhadap variabel Citra Merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Citra Merek terhadap variabel Minat Beli. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Celebrity Endorser terhadap variabel Minat Beli melalui variabel Citra Merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Harga terhadap variabel Minat Beli melalui variabel Citra Merek. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Harga, Minat Beli dan Citra Merek
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Pembiayaan dan Komersialisasi 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 04:02 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 04:02 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6270 |
Actions (login required)
View Item |