PENGARUH GAYA HIDUP, REPUTASI MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang)

Hermeiza, Yola (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, REPUTASI MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_Yola Hermeiza_16101155310506_ABSTRAK.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_Yola Hermeiza_16101155310506_BAB 1.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Yola Hermeiza_16101155310506_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (362kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Yola Hermeiza_16101155310506_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Yola Hermeiza, NoBp 16101155310506. Jurusan Manajemen, 2020 Pengaruh Gaya Hidup, Reputasi Merek, Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Kosmetik Melalui Harga Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Putra Indonesia "Yptk" Padang ) Dibawah pembimbing I bapak Emile Salim, S.E, M.M dan pembimbing II ibuk Della Asmaria Putri, S.E, M.M Hasil penelitian ini menunjukkan hasil Uji t yaitu: Gaya Hidup berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli dengan signifikan, Reputasi Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli, Daya Tarik Iklan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. Uji F terdapat pengaruh positif signifikan secara bersama-sama Model Gaya Hidup, Reputasi Merek, dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli melalui Harga sebagai variabel Intervening. Uji Determinasi terdapat sumbangan variabel Gaya Hidup, Reputasi Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli dengan Harga sebagai variabel Intervening sebesar 52,7% sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Hasil penelitian ini sejalan dengan yang dilakukan oleh Abdul Rahmat (2017), Olivia Aprillianti, dkk (2019), Suhailah Alkatiri (2017), Edwin Japarianto, dkk (2020), Arief Adi Satria (2017). Kata Kunci : Gaya Hidup, Reputasi Merek dan Daya Tarik Iklan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Pembiayaan dan Komersialisasi
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 24 Jul 2023 04:03
Last Modified: 24 Jul 2023 04:03
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6268

Actions (login required)

View Item View Item