“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Pada UMKM Stik Keju Ema Semoga Jaya di Padang)

Nurmaleni, Nadya (2020) “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Pada UMKM Stik Keju Ema Semoga Jaya di Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_Nadya Nurmaleni_16101155310272_ABSTRAK.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_Nadya Nurmaleni_16101155310272_BAB 1.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Nadya Nurmaleni_16101155310272_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Nadya Nurmaleni_16101155310272_FULL TEXT.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Nadya Nurmaleni, 16101155310272 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Tahun 2020. Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada UMKM Stik Keju Ema Semoga Jaya di Padang.Dibawah bimbingan bapak Dr. H. Elfiswandi, SE, MM, AK, CA selaku pembimbing I dan ibu Della Asmaria Putri, SE, MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Pelanggan sebagai Variabel Intervening.Variabel penelitian yaitu Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2), Keputusan Pembelian (Y) dan Kepercayaan Pelanggan (Z).Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner terhadap 84 responden. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi berganda, untuk uji hipotesis digunakan yaitu uji t dan uji F dan analisis jalur. Hasil penelitian yang didapat menunjukan diperolehnya angka Adjusted R Square sebesar 0,283 yang menunjukan bahwa sumbangan variabel Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepercayaan Pelanggansebesar 0,283 atau 28,3% sedangkan sisanya sebesar 71,7% di pengaruhi oleh variabel lain. Dan diperoleh angka Adjusted R Square sebesar 0,692 yang menunjukan bahwa sumbangan variabel Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Pelanggan sebagai variable interveningsebesar 0,692 atau 69,2% sedangkan sisanya sebesar 30,8% di pengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Kepercayaan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Unit Usaha Kecil dan Menengah
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 24 Jul 2023 02:21
Last Modified: 24 Jul 2023 02:21
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6248

Actions (login required)

View Item View Item