PENGARUH MEDIA PROMOSI, KUALITAS PELAYAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PT. BANTENG PERKASA INTERNASIONAL (DB Foods) PADANG

Nirmalasari, Gani Theresa Olivia (2020) PENGARUH MEDIA PROMOSI, KUALITAS PELAYAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PT. BANTENG PERKASA INTERNASIONAL (DB Foods) PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_15101155310053_Theresa Olivia Nirmalasari Gani_Abstrak.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_15101155310053_Theresa Olivia Nirmalasari Gani_BAB I.pdf

Download (421kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_15101155310053_Theresa Olivia Nirmalasari Gani_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Theresa Olivia Nirmalasari Gani, No Bp 15101155310053, Manajemen (2020), Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Media Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli PT.Banteng Perkasa Internasional (DB Foods) Padang, baik secara parsial maupun secara simultan, di bawah bimbingan Ibu Dr.Lusiana, S.E, M.M dan Ibu Marta Widian Sari, S.E, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli PT.Banteng Perkasa Internasional (DB Foods) Padang, baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresif Ŷ = 9,124 + 0,216 X1+ 0,196 X2 + 0,433 X3 + e. Hasil uji hipotesis secara parsial diperoleh bahwa variabel media promosi , kualitas pelayanan, dan potongan harga berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat beli.Hasil uji hipotesis secara simultan juga diperoleh variabel media promosi, kualitas layanan, dan potongan harga, berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli PT.Banteng Perkasa Internasional (DB Foods) Padang. Kontribusi ketiga variabel bebas tersebut terhadap minat beli adalah sebesar 75.7%, sedangkan sisanya 24.3% dari variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial terbukti potongan harga memiliki pengaruh yang paling dominan. Disarankan untuk meningkatkan minat beli agar lebih difokuskan pada variabel pemberian pengalaman kepada konsumen dalam membeli melalui penawaran harga yang sesuai dengan manfaat yang diterima oleh konsumen dalam membeli produk PT.Banteng Perkasa Internasional (DB Foods) Padang. Kata Kunci : Media Promosi, Kualitas Pelayanan, Potongan Harga, dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 11 Jul 2023 02:06
Last Modified: 11 Jul 2023 02:06
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5967

Actions (login required)

View Item View Item