Ramadhani, Wanda Febrianto (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL IBIS PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text (Abstrak)
Skripsi_13101155310451_Wanda Febrianto Ramadhani_Abstrak.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Skripsi_13101155310451_Wanda Febrianto Ramadhani_BAB I.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_13101155310451_Wanda Febrianto Ramadhani_Daftar Pustaka.pdf Download (10kB) | Preview |
|
Text (Full Text)
Skripsi_13101155310451_Wanda Febrianto Ramadhani_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan, Melalui harga Sebagai Variabel Intervening Pada hotel ibis padang”. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 72 responden. Hasil diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap harga dan Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap harga. Secara bersama-sama Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas pengaruh positif signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan, dan Harga
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 07:00 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 07:00 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5956 |
Actions (login required)
View Item |