PENGARUH DIRECT SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. METRO KABUPATEN DHARMASRA

Muslimah, Alfani (2022) PENGARUH DIRECT SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. METRO KABUPATEN DHARMASRA. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_19101155310105_Alfani Muslimah_Abstrak.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_19101155310105_Alfani Muslimah_BAB I.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_19101155310105_Alfani Muslimah_Daftar Pustaka.pdf

Download (169kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_19101155310105_Alfani Muslimah_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Alfani Muslimah, No.BP: 18101155310105, jurusan Manajemen 2018. “Pengaruh Direct Selling dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Metro Kabupaten Dharmasraya” di bawah bimbingan Bapak Dr.Yulasmi, SE, MM dan Bapak M.Afuan, SE, MM.Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji seberapa besar Pengaruh Direct Selling, Sales promotion, Terhadap Keputusan Pembelian melalui kepuasan Pelanggan Sebagai variabel intervening Pada PT.Metro Kabupaten Dharmasraya. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 95 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS. Hasil yang didapatkan : Direct Selling dan sales mempengarui dominan kepuasan pelanggan sebanyak 70% dan juga tidak mengabaikan variabel lain di luar penelitian ini, Direct Selling dan Sales Promotion melalui kepuasan pelanggan mempengarui dominan keputusan Pembelian sebanyak 62% dan juga tidak mengabaikan variabel lain di luar penelitian ini. Maka penulis menyarankan kepada PT. Metro Dharmasraya untuk dapat meningkatkan Direct Selling dan Sales promotion untuk mempengaruhi kepuasan pelanggan dan meningkatkan keputusan pembelian dan juga tidak mengabaikan variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Direct Selling, Sales promotion, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelia

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:26
Last Modified: 06 Jul 2023 02:26
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5906

Actions (login required)

View Item View Item