PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA USAHA ANGGA FURNITURE

Khairunnisa, Azizah (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA USAHA ANGGA FURNITURE. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310800_Azizah Khairunnisa_Abstrak.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310800_Azizah Khairunnisa_BAB I.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310800_Azizah Khairunnisa_Daftar Pustaka.pdf

Download (477kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310800_Azizah Khairunnisa_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Semakin berkembangnya zaman maka persaingan didunia usaha semakin kompetitif, hal ini tentu saja membuat setiap perusahaan harus mampu mengatur kualitas dari produk yang dipasarkan. Berbagai strategi yang dapat dilakukan agar terciptanya loyalitas pelanggan yaitu dengan mengembangkan citra merek, kualitas produk, promosi dan menjaga hubungan pelanggan. Oleh sebab itu, tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini, yaitu untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas produk, promosi dan hubungan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pada usaha angga furniture dimana Variabel penelitian yaitu Citra Merek(X1) Kualitas Produk (X2) Promosi (X3) Hubungan Pelanggan (X4) dan Loyalitas Konsumen (Y). Pada penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen yang pernah melakukan transksi di usaha angga furniture Cara pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 51 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SMART PLS 3.0 Hasil penelitian yang didapat yaitu : a). Terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen. (b). Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen. (c). Terdapat pengaruh yang signifikan antara Promosi terhadap Loyalitas Konsumen. (d). Terdapat pengaruh yang signifikan antara Hubungan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen (e). Terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Hubungan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Hubungan Pelanggan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 05 Jul 2023 02:20
Last Modified: 05 Jul 2023 02:20
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5874

Actions (login required)

View Item View Item