ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE PIECES PADA KANTOR POS KECAMATAN LUNANG

Efendi, Riki (2022) ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAPKEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE PIECES PADA KANTOR POS KECAMATAN LUNANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_RIKI EFENDI_17101152610086_ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_RIKI EFENDI_17101152610086_BAB I.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_RIKI EFENDI_17101152610086_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_RIKI EFENDI_17101152610086_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk menerapkan PIECES Framework pada analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan. Untuk menerapkannya di perlukan data sekunder dan data primer, data sekunder Dilakukan dengan mempelajari dan menelaah sumber-sumber lain seperti buku- buku, jurnal, dan tulisan yang berhubungan dengan analisa tingkat kepuasan pelanggan, sistem pelayanan pada Kantor Pos Kecamatan Lunang menggunakan pieces framework dan data primer Data diperoleh langsung dari sumbernya yaitu berupa tanggapan atau pendapat responden mengenai suatu permasalahan yang diajukan dalam penelitian yang berupa kuesioner yang di bagikan ke pelanggan yang datang, PIECES berfokus pada 6 indikator (performance, Information, Economy, Control, Effeciency, dan Service). Tujuan Penelitian ini adalah Mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Kantor Pos Kecamatan Lunang menurut persepsi dan harapan pelanggan, dan Menguji tingkat kepuasan pelanggan terhadap faktor-faktor pelayanan berdasarkan persepsi dan harapan pelanggan. Hasil dari analisis pieces pada kualitas pelayanan di Kantor Pos Kecamatan Lunang pada setiap indikator pieces yaitu termasuk dalam kategori “puas” Sehingga hal ini menunjukkan indikasi yang positif yaitu pelanggan yang datang ke Kantor Pos Kecamatan Lunang sudah merasa puas terdahap layanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 20 Jun 2023 02:54
Last Modified: 20 Jun 2023 02:54
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5687

Actions (login required)

View Item View Item