PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, SUATU KAJIAN PADA VELLO CITY BURGER & COFFEE

Ridwan, Ridwan (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, SUATU KAJIAN PADA VELLO CITY BURGER & COFFEE. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_17101155310604_Ridwan_BAB I.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_17101155310604_Ridwan_ABstrak.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_17101155310604_Ridwan_Daftar Pustaka.pdf

Download (438kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_17101155310604_Ridwan_Fulll Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening. Variabel penelitian yaitu Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian dan Citra Merek. Metode pengumpulandata melalui survei dan menyebarkan kuesioner dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Structral Equation Modeling(SEM) dengan Partial Least Square (PLS). untuk uji hipotesis digunakan yaitu Path Coeficient yaitu pengujian yang dilakukan untuk melihat pengaruh langsung dan Indirect Effect merupakan pengujian yang bertjuan untuk melihat pengaruh tidak langsung. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu : a). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Vello City Burger & Coffee. b). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Vello City Burger & Coffee. c). Tidak terdapat pengaruh antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Vello City Burger & Coffee. d). Tidak terdapat pengaruh antara antara Kualitas Produk terhadap Citra Merek pada Vello City Burger & Coffee. e). Tidak terdapat pengaruh antara antara Harga terhadap Citra Merek pada Vello City Burger & Coffee. f). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi terhadap Citra Merek pada Vello City Burger & Coffee. g). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Vello City Burger & Coffee. h). Tidak terdapat pengaruh antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai variabel intervening pada Vello City Burger & Coffee. i). Tidak terdapat pengaruh antara Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai variabel intervening pada Vello City Burger & Coffee. j). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai variabel intervening pada Vello City Burger & Coffee. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Dan Citra Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:23
Last Modified: 14 Jun 2023 03:54
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5321

Actions (login required)

View Item View Item