PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE LAZADA MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA PADANG

Mayesa, Eric (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE LAZADA MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_17101155310582_Eric Mayesa_ABstrak.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_17101155310582_Eric Mayesa_BAB I.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_17101155310582_Eric Mayesa_Daftar Pustaka.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_17101155310582_Eric Mayesa_Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian E-commerce Lazada Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 100 responden masyarakat di kota Padang. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek pada e-commerce Lazada di kota Padang 2) Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek pada e-commerce Lazada di kota Padang 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek pada e-commerce Lazada di kota Padang 4) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di kota Padang 5) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di kota Padang 6) Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di kota Padang 7) Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di kota Padang 8) Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada e-commerce Lazada di kota Padang 9) Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada e-commerce Lazada di kota Pad 10) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada e-commerce Lazada di kota Padang. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan perusahaan Lazada memperhatikan Promosi tanpa mengabaikan variabel lainnya agar promosi yang di lakukan mampu menjangkau konsumen sehingga dapat meningkatkan citra merek. Serta Lazada mampu meningkatkan keputusan pembelian dengan memperhatikan kualitas produk tanpa mengabaikan variabel lainnya, karena kualitas produk menunjukkan pengaruh dan angka yang tinggi terhadap keputusan pembelian. Maka peran Lazada diharapkan mampu untuk memelihara strategi kualitas produk dan promosi dengan maksimal. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Citra Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:04
Last Modified: 14 Jun 2023 03:53
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5316

Actions (login required)

View Item View Item