Aztris, Vandudion (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN SALE PROMOTION TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA PEMBELIAN ONLINE PRODUK SHOPEE. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
Skripsi_17101155310413_Vandudion Aztris_Abstrak.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_17101155310413_Vandudion Aztris_BAB I.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_17101155310413_Vandudion Aztris_DAftar Pustaka.pdf Download (191kB) | Preview |
|
Text
Skripsi_17101155310413_Vandudion Aztris_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Brand Image, Service Quality Dan Sale Promotion Terhadap Impluse Buying Pada Pembelian Online Produk Shopee. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) T Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Impluse Buying. Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Impluse Buying. Sale Promotion berpengaruh signifikan terhadap Impluse Buying. Brand Image, Service Quality Dan Sale Promotion berpengaruh signifikan terhadap Impluse Buying. Kontribusi sumbangan variabel independen Brand Image, Service Quality Dan Sale Promotion terhadap variabel dependen Impluse Buying adalah sebesar 74,0%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 26,0% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Service Quality, Sale Promotion dan Impluse Buying
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 30 May 2023 03:53 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 04:05 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5243 |
Actions (login required)
View Item |