Hanif, Muhammad (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING PADA PELANGGAN HP SAMSUNG DI KABUPATEN SIJUNJUNG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
SKRIPSI_17101155310345_Muhammad Hanif_Abstrak.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_17101155310345_Muhammad Hanif_BAB I.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_17101155310345_Muhammad Hanif_Daftar Pustaka.pdf Download (240kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI_17101155310345_Muhammad Hanif_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Muhammad Hanif, 17101155310345, jurusan Manjamen tahun 2017, Pengaruh Customer Experience dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Handphone Samsung di Kabupaten Sijunjung, dibawah bimbingan Bapak Dr. Yulasmi, S.E, M.M dan Bapak Ramdani Bayu Putra, S.E, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Customer Experience dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada pelanggan Handphoe Samsung di Perdana Phonesell. Desain penelitian yang digunakan yaitu penelitian kausal dengan Diagram Jalur. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 63 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel Customer Experience terhadap variabel Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positiv dan tidak signifikan antara variabel Brand Trust terhadap terhadap variabel Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel Kepuasan Pelanggan terhadap variabel Customer Loyalty. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel Brand Trust terhadap variabel Customer Loyalty. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel Kepuasan Pelanggan terhadap variabel Customer Loyalty. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel Customer Experience terhadap Customer Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel Brand Trust terhadap Customer Loyalty melalui Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Customer Experience, Brand Trust, Customer Loyalty, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 30 May 2023 03:49 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 04:05 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5242 |
Actions (login required)
View Item |