PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MISS GLAM KOTA PADANG

Enjela, Dwi Kiki (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MISS GLAM KOTA PADANG. Masters thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Tesis_Dwi Kiki Enjela_2020422029_Abstrak.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Tesis_Dwi Kiki Enjela_2020422029_BAB I.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Tesis_Dwi Kiki Enjela_2020422029_Daftar Pustaka.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Tesis_Dwi Kiki Enjela_2020422029_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only until 2022.

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand awareness, perceived quality, perceived value terhadap Keputusan pembelian Produk Ms Glow melalui Kepercayaan sebagai variabel Intervening pada Toko Miss Glam Kota Padang. Metode Pengumpulan data dengan mengedarkan Kuisioner dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang, Perceived Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang, Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang, Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang,Perceived Quality berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang, Perceived Value berpengaruh dan Tidak signifikan terhadap Kepercayaan pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang, Kepercayaan dapat memediasi hubungan antara Brand Awareness terhadap keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang, Kepercayaan tidak dapat memediasi hubungan antara Perceived Quality terhadap keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang, Kepercayaan dapat memediasi hubungan antara Perceived Value terhadap keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow di toko Miss Glam Padang. Kata Kunci: Brand Awareness, Perceived Quality, Perceived Value, Kepercayaan, Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 13 Apr 2023 04:21
Last Modified: 13 Apr 2023 04:21
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4948

Actions (login required)

View Item View Item