PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA YAMAHA CABANG LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG

Yohana, Irma (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA YAMAHA CABANG LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG. Masters thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Tesis_Irma Yohana_2020142012_Abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Tesis_Irma Yohana_2020142012_BAB I.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Tesis_Irma Yohana_2020142012_Daftar Pustaka.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Full Text)
Tesis_Irma Yohana_2020142012_Full Text.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian pada Yamaha NMAX Pada Yamaha Cabang Lubuk Begalung Kota Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda.Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness, Perceived Quality, Celebrity endorser dan Iklan berpengaruh positif dan signifikanTerhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel Brand Awareness, Perceived Quality, celebrity endorser dan Iklan berpengaruh sebesar 0,811 atau 81,1% sedangkan sisanya sebesar 18,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian, dimana dalam penelitian ini variabel Brand Awareness yang mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian Yamaha NMAX Pada Yamaha Cabang Lubuk Begalung Kota Padang melalui, maka disarankan untuk meningkatkan Brand Awareness melalui peningkatan Top Of mind, Brand recall dan Brand recognition, mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian Yamaha NMAX Pada Yamaha Cabang Lubuk Begalung Kota Padang. Kata Kunci: Brand Awareness, Perceived Quality, celebrity endorser, Iklan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 12 Apr 2023 03:12
Last Modified: 12 Apr 2023 03:12
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4908

Actions (login required)

View Item View Item