ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY SERVQUAL (STUDI KASUS DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PADANG

Wanda, M. Almepal (2021) ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY SERVQUAL (STUDI KASUS DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA PADANG. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
THESIS_M.Almepal Wanda_192321015_ABSTRAK.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
THESIS_M.Almepal Wanda_192321015_BAB1.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
THESIS_M.Almepal Wanda_192321015_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text
THESIS_M.Almepal Wanda_192321015_full_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rendahnya kualitas layanan menjadikan masalah yang mempengaruhi kepuasan Masyarakat. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Tepadu Satu Pintu Kota Padang, serta kadang-kadang problematis dalam menilai mutu pelayanannya. Objek studi yaitu untuk melihat Service Quality Perizinan Masyarakat di DPMPTSP kota padang. Dalam riset ini sebanyak 15 data responden yang berasal dari bagian perizinan dan pengaduan DPMPTSP kota Padang. Berdasarkan analisis terhadap data tersebut, maka dilakukanlah riset terhadap kualitas kepuasan Masyarakat. Metode fuzzy servqual dapat digunakan untuk menjelaskan ketidakpastian tentang informasi bagian tertentu dari masalah yang dihadapi, seperti satisfaction Masyarakat , kualitas tanggapan, harapan dan Service Quality. Hasil riset ini menunjukkan data distribusi dan persentase kualitas kepuasan pelaku usaha terhadap kinerja layanan sehingga terlihat bahwa 47,41% pelaku usaha merasakan puas atas kinerja dari layanan dan 52,59% pelaku usaha yang menilai layanan DPMPTSP Kota Padang sangat memuaskan. Kesimpulan Dari hasil pengujian Metode Fuzzy servqual telah dapat memberikan pengetahuan terhadap kualitas Service Quality. Untuk membantu bagian perzinan dan pengaduan dalam meningkatkan Service Quality DPMPTSP Kota padang. Kata kunci: Fuzzy servqual, kepuasan, persepsi, harapan, pelayanan, emphaty, perizinan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Analisa Sistem
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Magister Ilmu Komputer (S2)
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 10 Mar 2023 01:54
Last Modified: 10 Mar 2023 01:54
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4397

Actions (login required)

View Item View Item