ANALISA STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PT. BANK BUKOPIN SYARIAH TBK CABANG PADANG

ANGGRAINI, REZA IRMA (2019) ANALISA STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN PT. BANK BUKOPIN SYARIAH TBK CABANG PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
14101155310463_REZA IRMA ANGGRAINI.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan strategi pemasaran dalam menarik dana dari masyarakat. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis SWOT. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan wawancara pada karyawan di Bank bukopin Syariah Tbk. Hasil analisis SWOT dalam penelitian ini menunjukkan bahwa strategi SO pada Mempertahankan tingkat pertumbuhan kredit mendekati tingkat pertumbuhan pasar dan Strategi WO Meningkatkan market share produk kredit dengan meraih pertumbuhan bisnis di atas tingkat pertumbuhan pasar (aggresive growth strategy). Strategi ST pada Memperluas relationship dengan penyediaan layanan terkostumisasi untuk dapat memberikan tailored business solution Strategi WT pada Mengembangkan produk yang lebih kompetitif sesuai kebutuhan nasabah dan kondisi persaingan di pasar. Akhir nya penulis menyaran kan untuk penerapan strategi pemasaran pada PT. Bank Bukopin Syariah Tbk Cabang Padang menggunakan metode SWOT untuk menarik dana dari masyarakat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 14101155310463
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam dan Keuangan
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Keuangan
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Masriadi Masriadi
Date Deposited: 07 Feb 2019 08:13
Last Modified: 07 Feb 2019 08:13
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2381

Actions (login required)

View Item View Item