PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOYOTA PADA AUTO 2000 CABANG PADANG

RIZAL, SAIFUL (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOYOTA PADA AUTO 2000 CABANG PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
14101155310727_SAIFUL RIZAL.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh, Harga, Lokasi, dan kualitas produk secara bersama-sama dan parsial terhadap loyalitas. Variabel penelitian yaitu Harga (X1), kualitas produk, (X2), Dan kepercayaan merek (X3). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi berganda, untuk uji hipotesis digunakan yaitu uji t dan uji F. Berdasarkan uji parsial (Uji t) diperoleh: (a) Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas. (b) kualitas produk,berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. (c) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Kemudian berdasarkan uji hipotesis secara bersama-sama (Uji F) dapat diketahui bahwa Harga, kualitas produk, kepercayaan merek signifikan terhadap loyalitas. Kata Kunci : Harga, kualitas produk, kepercayaan merek Dan loyalitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 14101155310727
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kebijakan, Lembaga dan Pemerintahan
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Masriadi, S.Kom., M.Kom
Date Deposited: 31 Jan 2019 07:44
Last Modified: 31 Jan 2019 07:44
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2232

Actions (login required)

View Item View Item