PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN BELI SMART PHONE MEREK (Iphone) DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SUMBAR SMARTPHONE

SUSANTI, ADE MARTA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN BELI SMART PHONE MEREK (Iphone) DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SUMBAR SMARTPHONE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310636_ADE MARTA SUSANTI_ABSTRAK.pdf

Download (20kB) | Preview

Abstract

Ade Marta Susanti,15101155310636, Ekonomi dan Bisnis Manajemen (2019)“PENGARUH KUALITAS PRODUK,PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN BELI SMART PHONE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUMBAR SMARTPHONE PADANG”. Universitas Putra Indonesioa “YPTK” Padang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Sarjana Manajemen bimbingan Ibu Dr. Ir. Zefriyenni, MM dan Ibu Marta Widian Sari, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intevening Pada Sumbar SmartPhone Padang, baik secara persial maupun bersama – sama. Dengan jumlah sampel sebanyak 97 orang Konsumen pada Sumbar SmartPhone Padang. Metode analisis data mengunakan analisis regresi berganda dan path analysis dengan aplikasi SPSS 21.00 Hasil penelitian ini yang didapatkan berdasarkan persamaan 1 uji t di peroleh bahwa Kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Uji simultan uji F diperoleh, Kualitas produk,Kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadapa citra merek.Pada Persamaan 2 secara parsial kualitas produk ,kualitas pelayana dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan beli. Berdasarkan uji simultan persamaan 2 terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan beli. Kontribusi variabel kualitas produkdan kualitas pelayanan terhadap citra merek berpengaruh sebesar 22% sedangkan sisanya 78% di pengaruhi oleh faktor lain dan variabel Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Beli dengan Citra Merek sebagai variabel intervening berpengaruh sebesar 72,9% sedangkan sisanya 27,1%, dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Sejalan dengan penelitian Angela faraditta (2017)

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310636
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 06:42
Last Modified: 30 Jan 2019 06:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2146

Actions (login required)

View Item View Item