Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning ( CTL ) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran TIK di SMA Adabiah 2 Tahun 2014 / 2015

YUSNIDA, YUSNIDA (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning ( CTL ) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran TIK di SMA Adabiah 2 Tahun 2014 / 2015. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 28 Apr 2018 03:06
Last Modified: 28 Apr 2018 03:06
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1625

Actions (login required)

View Item View Item