Pengaruh Metode Student Teams-Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada Siswa Kelas XII SMA PGRI 4 Padang

OLIVIA, MICHI (2015) Pengaruh Metode Student Teams-Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi Pada Siswa Kelas XII SMA PGRI 4 Padang. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 28 Apr 2018 02:28
Last Modified: 28 Apr 2018 02:28
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1593

Actions (login required)

View Item View Item