Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di SMA PGRI 1 Padang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017

EFENDI, IRSYAD (2015) Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di SMA PGRI 1 Padang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 27 Apr 2018 04:15
Last Modified: 27 Apr 2018 04:15
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1516

Actions (login required)

View Item View Item