Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Padang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016

HANDIKA, RINDI (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Padang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 27 Apr 2018 03:51
Last Modified: 27 Apr 2018 03:51
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1498

Actions (login required)

View Item View Item