PENGARUH LIVE STREAMING SHOPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPPE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS MAHASISWA MANAJEMEN BP 21 UPI YPTK PADANG)

Hadi, Khairul (2025) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPPE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY KASUS MAHASISWA MANAJEMEN BP 21 UPI YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310514_Khairul Hadi_Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310514_Khairul Hadi_Bab I.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310514_Khairul Hadi_Daftar Pustaka.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310514_Khairul Hadi_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan berusaha menganalisis Pengaruh Live Streaming Shopping dan Online Customer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shoppe dengan Trust sebagai variabel Intervening Studi kasus Mahasiswa Upi YPTK Padang Jurusan Manajemen Angkatan 2021 . Penelitian ini adalah model Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat bantu analisi SmartPLS 4.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Mahasiswa dan Mahasiswi Upi YPTK Padang Angkatan 2021. Hasil penelitian menemukan tidak terdapat pengaruh antara Live Streaming Shopping terhadap Trust pada Mahasiswa UPI YPTK Padang pengguna e-commarce shoppe. Terdapat pengaruh antara Online Customer Review terhadap Trust pada Mahasiswa UPI YPTK Padang pengguna e-commarce shoppe. Terdapat pengaruh antara Live Streaming Shopping terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa UPI YPTK Padang pengguna ecommarce shoppe. Terdapat pengaruh antara Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa UPI YPTK Padang pengguna e-commarce shoppe. Terdapat pengaruh antara Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa UPI YPTK Padang pengguna e-commarce shoppe. Trust tidak memediasi Live Streaming Shopping terhadap Keputuasn Pembelianpada Mahasiswa UPI YPTK Padang pengguna e-commarce shoppe. Trust memediasi Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa UPI YPTK Padang pengguna e-commarce shoppe. Kata Kunci : Live Strreaming Shopping, Online Customer Review, Trust, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 19 Dec 2025 04:23
Last Modified: 19 Dec 2025 04:23
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14394

Actions (login required)

View Item View Item