Harly, Penggi (2025) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
|
Text
SKRIPSI_21101155310475_PENGGI HARLY_ABSTRAK.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_21101155310475_PENGGI HARLY_BAB I.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_21101155310475_PENGGI HARLY_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
Skripsi_21101155310476_Putri Sari nengsih_Abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310476_Putri Sari nengsih_BAB I.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310476_Putri Sari nengsih_Daftar Pustaka.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310476_Putri Sari nengsih_Full Text.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel intervening pada konsumen produk Skintific di Kota Padang. Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square(PLS) 3.0. Dengan menggunakan kursioner sebanyak 75 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Kualitas Produk terhadap variabel Citra Merek. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Kualitas Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan variabel Citra Merek terhadap variabel Kepuusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Celebrity Endorser terhadap variabel Citra Merek. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan variabel Celebrity Endorser terhadap variabel Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan variabel Kualitas Produk terhadap variabel Citra Merek dengan variabel Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Celebrity Endorser terhadap variabel Citra Merek dengan variabel Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, dan Citra Merek
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
| Date Deposited: | 12 Dec 2025 07:09 |
| Last Modified: | 18 Dec 2025 01:53 |
| URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14370 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
