Elfira, Danil (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI SEGAR DI KEDAI ET DAGING MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
|
Text
Skripsi_21101155310306_Danil Elfira_Abstrak.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310306_Danil Elfira_BAB I.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310306_Danil Elfira_Daftar Pustaka.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310306_Danil Elfira_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian daging sapi segar di kedai et daging melalui citra merek sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 92 responden. Metode analisis yang digunakan structural equation modeling menggunakan smartpls. Hasil penelitian yang didapatkan terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap citra merek. Terdapat pengaruh yang signifikan promosi terhadap citra merek. Terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan promosi keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Terdapat pengaruh yang signifikan promosi keputusan pembelian melalui citra merek. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
| Date Deposited: | 05 Dec 2025 04:23 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 04:23 |
| URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14269 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
