Ulfaresky, Vinna Alea (2025) MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI IMPULSE BUYING DENGAN MENGANALISIS SALE PROMOTION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PENGGUNA SHOPEE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
|
Text
SKRIPSI_21101155310244 _Vinna Alea Ulfaresky_Abstrak.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_21101155310244 _Vinna Alea Ulfaresky_Bab I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_21101155310244 _Vinna Alea Ulfaresky_Daftar pustaka.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_21101155310244 _Vinna Alea Ulfaresky_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Vinna Alea Ulfaresky 21101155310244. Manajemen (2025),”Model Keputusan Pembelian Melalui Impulse Buying Dengan Price Discount Terhadap Pengguna Shopee” di bawah Bimbingan Bapak Dr. Emil Salim, M.M dan Ibuk Nila Pratiwi, S.HI. MA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Sale Promotion dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian dengan Impulse Buying sebgai Variabel Intervening pada pengguna Shopee. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2021 Universitas Putra Indonesia “YTPK” Padang. Hasil penelitian ini yaitu (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Sale Promotion terhadap Impulse Buying pada pengguna Shopee. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Price Discount terhadap Impulse Buying pada pengguna Shopee. (3) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Sale Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee. (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Price Discount terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee. (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Impulse Buying terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee. (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Sale Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Impulse Buying sebagai Variabel Intervening pada pengguna Shopee. (7) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian dengan Impulse Buying sebagai Variabel Intervening pada pengguna Shopee. Kata Kunci: Sale Promotion, Price Discount, Impulse Buying, Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
| Date Deposited: | 18 Nov 2025 07:09 |
| Last Modified: | 18 Nov 2025 07:09 |
| URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14235 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
