MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI IMPULSE BUYING DENGAN MENGANALISIS SALE PROMOTION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PENGGUNA SHOPEE

Ulfaresky, Vinna Alea (2025) MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI IMPULSE BUYING DENGAN MENGANALISIS SALE PROMOTION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PENGGUNA SHOPEE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101155310244 _Vinna Alea Ulfaresky_Abstrak.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101155310244 _Vinna Alea Ulfaresky_Bab I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101155310244 _Vinna Alea Ulfaresky_Daftar pustaka.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_21101155310244 _Vinna Alea Ulfaresky_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Vinna Alea Ulfaresky 21101155310244. Manajemen (2025),”Model Keputusan Pembelian Melalui Impulse Buying Dengan Price Discount Terhadap Pengguna Shopee” di bawah Bimbingan Bapak Dr. Emil Salim, M.M dan Ibuk Nila Pratiwi, S.HI. MA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Sale Promotion dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian dengan Impulse Buying sebgai Variabel Intervening pada pengguna Shopee. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2021 Universitas Putra Indonesia “YTPK” Padang. Hasil penelitian ini yaitu (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Sale Promotion terhadap Impulse Buying pada pengguna Shopee. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Price Discount terhadap Impulse Buying pada pengguna Shopee. (3) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Sale Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee. (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Price Discount terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee. (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Impulse Buying terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Shopee. (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Sale Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Impulse Buying sebagai Variabel Intervening pada pengguna Shopee. (7) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian dengan Impulse Buying sebagai Variabel Intervening pada pengguna Shopee. Kata Kunci: Sale Promotion, Price Discount, Impulse Buying, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 18 Nov 2025 07:09
Last Modified: 18 Nov 2025 07:09
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14235

Actions (login required)

View Item View Item