PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. MAJU JAYA MOTOR PASAMAN BARAT

Geret, Marta (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. MAJU JAYA MOTOR PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310223_Marta Geret_Abstrak.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310223_Marta Geret_BAB I.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310223_Marta Geret_Daftar Pustaka.pdf

Download (460kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310223_Marta Geret_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada CV. Maju Jaya Motor Pasaman Barat. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis structural equation modelling (SEM) dengan partial least square (PLS) 3.0. Hasil penelitian yang didapatkan bahwa 1) Terdapat pengaruh positif yang signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen CV. Maju Jaya Motor. 2) Terdapat pengaruh negatif yang signifikan dari kualitas produk terhadap kepercayaan merek pada konsumen CV. Maju Jaya Motor. 3) Terdapat pengaruh negatif yang tidak signifikan dari harga terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen CV. Maju Jaya Motor. 4) Terdapat pengaruh positif yang signifikan dari harga terhadap kepercayaan merek pada konsumen CV. Maju Jaya Motor. 5) Terdapat pengaruh negatif yang tidak signifikan dari kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen CV. Maju Jaya Motor. 6) Terdapat kepercayaan merek tidak mampu memediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen CV. Maju Jaya Motor. 7) Terdapat kepercayaan merek tidak mampu memediasi harga terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen CV. Maju Jaya Motor. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, dan Kepercayaan Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 17 Nov 2025 01:57
Last Modified: 17 Nov 2025 02:53
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14223

Actions (login required)

View Item View Item