Lorenza, Gina (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEDIA SOSIAL, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BUTIK NINING COLLECTION. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
|
Text
Skripsi_21101155310068_Gina Lorenza_Abstrak.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310068_Gina Lorenza_BAB I.pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310068_Gina Lorenza_Daftar Pustaka.pdf Download (482kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310068_Gina Lorenza_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Media Sosial dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli baju pada Butik Nining Collection pada tahun 2022/2024 sebanyak 3.141 pembelian. Hasil penelitian ini yaitu (1)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Butik Nining Collection.(2)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Media Sosial terhadap Kepuasan Pelanggan pada Butik Nining Collection.(3)Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Butik Nining Collection.(4)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Nining Collection.(5)Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Nining Collection.(6)Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Nining Collection.(7)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian pada Butik Nining Collection.(8)Terdapat Pengaruh positif dan signiikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.(9)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara media sosial dan keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.(10)Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Kata Kunci: kualitas produk, media sosial, citra merek, keputusan pembelian, dan kepuasan pelanggan
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 02:25 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 02:25 |
| URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14143 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
