PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA SKINCARE AZARINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UPI YPTK PADANG JURUSAN MANAJEMEN BP 23

Harefa, Yolce Oktiara (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA SKINCARE AZARINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UPI YPTK PADANG JURUSAN MANAJEMEN BP 23. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310049_Yolce Oktiara Harefa_Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310049_Yolce Oktiara Harefa_BAB I.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310049_Yolce Oktiara Harefa_Daftar Pustaka.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310049_Yolce Oktiara Harefa_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 04 Nov 2025 02:35
Last Modified: 04 Nov 2025 02:35
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14131

Actions (login required)

View Item View Item