PENGARUH HARGA, PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KUALITAS PRODUK PADA KONSUMEN SHOES HOLIC PADANG

Welma, Welma (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KUALITAS PRODUK PADA KONSUMEN SHOES HOLIC PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310047_Welma_Abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310047_Welma_BAB I.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310047_Welma_Daftar Pustaka.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310047_Welma_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, promosi media sosial dan kenggulan bersaing terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk pada konsumen shoes holic padang. harga, promosi media sosial dan kenggulan bersaing, digunakan sebagai variabel independen dan keputusan pembelian digunakan sebagai variabel dependen. Kualitas produk sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada konsumen shoes holic padang. Cara penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan tidak terdapat pengaruh signifikan harga terhadap kualitas produk, terdapat pengaruh signifikan promosi media sosial terhadap kualitas produk, terdapat pengaruh signifikan keunggulan bersaing terhadap kualitas produk, tidak terdapat pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelia, terdapat pengaruh signifikan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh signifikan keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, tidak terdapat pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk, terdapat pengaruh signifikan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk, terdapat pengaruh signifikan keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian melalui kualitas produk Kata Kunci: Harga, Promosi Media Harga, Keunggulan Bersaing, Keputusan Pembeli, Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 04 Nov 2025 02:22
Last Modified: 04 Nov 2025 02:22
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14129

Actions (login required)

View Item View Item