PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AIR MINUM MEREK SMS (PT.AGRAMITRA UTAMA PERSADA)

Zikri, Mhd Ikhwatul (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AIR MINUM MEREK SMS (PT.AGRAMITRA UTAMA PERSADA). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310026_MHD IKHWATUL ZIKRI_Abstrak.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310026_MHD IKHWATUL ZIKRI_Bab 1.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310026_MHD IKHWATUL ZIKRI_Daftar Pustaka.pdf

Download (539kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310026_MHD IKHWATUL ZIKRI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

‘Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Air Minum Merek SMS (PT.Agramitra Utama Persada). Metode penarikan sampel yang digunakan adalah accidental sampling yaitu konsumen SMS di Kedai Chiko yang kebetulan bertemu sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah Stucture Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Konsumen. Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 03 Nov 2025 03:21
Last Modified: 03 Nov 2025 03:21
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14117

Actions (login required)

View Item View Item