Sari, Celsi Karmila (2025) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI DISKON MOTOR Di DEALER YAMAHA PT THAMRIN MUKOMUKO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
|
Text
Skripsi_20101155310007_Celsi Karmila Sari_Abstrak.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_20101155310007_Celsi Karmila Sari_BAB I.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_20101155310007_Celsi Karmila Sari_Daftar Pustaka.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_20101155310007_Celsi Karmila Sari_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh pengaruh strategi pemasaran dan harga terhadap keputusan pembelian melalui diskon motor di dealer yamaha pt. thamrin mukomuko Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 66 responden. Metode analisis yang digunakan Structural equation modeling menggunkn smart pls Hasil penelitian yang didapatkan terdapat pengaruh yang signifikan strategi pemasaran terhadap diskon. Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap diskon. Terdapat pengaruh yang signifikan strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan harga keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan diskon terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian melalui diskon. Terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian melalui diskon. Kata kunci: strategi pemasaran, harga, diskon dan keputusan pembeli
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
| Date Deposited: | 28 Oct 2025 06:46 |
| Last Modified: | 28 Oct 2025 06:46 |
| URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14071 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
