THE EFFECT OF USING FLOWER WRITING STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ WRITING SKILL AT TENTH GRADE STUDENTS OF SMKN 9 PADANG

Anwar, Raehan (2025) THE EFFECT OF USING FLOWER WRITING STRATEGY TOWARDS STUDENTS’ WRITING SKILL AT TENTH GRADE STUDENTS OF SMKN 9 PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_21101156130002_ANNISAA ARESTI_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101156130002_ANNISAA ARESTI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101156130002_ANNISAA ARESTI_BAB I.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_21101156130002_ANNISAA ARESTI_ABSTRAK.pdf

Download (327kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penggunaan dan pengaruh strategi menulis bunga terhadap kemampuan menulis siswa. Penelitian ini dilakukan di SMKN 9 Padang dan hanya mengambil 1 kelas sebagai sampel dengan Teknik pengambilan sample yaitu porposif sample. Sample terdiri 35 orang siswa dari kelas X Kuliner 1. Penelitian ini menggunakan metode quantitative dengan pendekatan penelitian menggunakan pre-experimental. Data dikumpulkan menggunakan test yang terdiri dari pre-test dan post-test. Setelah data dikumpulkan peneliti menganalisis data menggunakan rumus yang tertera. Berdasarkan hasil penelitian, nilai rata-rata pre-test adalah 44,17 sedangkan nilai rata-rata post-test adalah 83,14. Penelitian ini menggunakan T-Test untuk menganalisis tes hipotesis dan hasil test hipotesis adalah bahwa nilai T-Test adalah (3,442) > tabel T 0,05 (1,692) dan hasil SIG (2-tailed) menunjukkan bahwa 0.000 < 0,05. Ini berarti

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Bahasa Inggris
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 01 Aug 2025 04:11
Last Modified: 01 Aug 2025 04:11
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/13810

Actions (login required)

View Item View Item