Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 5E ( Engage, Explore,Explain, Elaboration, Evaluate ) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas X SMA N 14 Padang Semester Genap TP. 2015 / 2016

LIANA, APNI (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 5E ( Engage, Explore,Explain, Elaboration, Evaluate ) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas X SMA N 14 Padang Semester Genap TP. 2015 / 2016. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 25 Apr 2018 07:14
Last Modified: 25 Apr 2018 07:14
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item View Item